Kamis, 20 Oktober 2011

sapa redaksi..

PMR SALIS ( SMA NEGERI 1 SUNGGUMINASA KAB.GOWA ) adalah sebuah organisasi nirlaba yang bertujuan Membina Insan akademis yang bermartabat,mandiri,bertanggungjawab atas terwujudnya kebersamaan yang demokratis serta bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa..
Jejaring ini merupakan salasatu sarana yg menyatukan alumni-alumni PMR SALIS, dimana selama ini komunikasi yg ada kurang terjalin melalui jejaring maya ini kita  selaku alumni yg masih punya tanggung jawab moril mencoba menyatukan kembali alumni PMR SALIS  tuk membangun Dinasti Kejayaan PMR SALIS yang kita Cintai
karena PMR SALIS sebagai organisasi yang  memberi petunjuk dimana PMR berspesialisasi.
Dan spesialisasi tugas inilah yang disebut fungsi PMR. Kalau tujuan menujukan dunia cita yang harus diwujudkan maka fungsi sebaliknya menunjukkan gerak atau kegiatan (aktifitas) dalam mewujudkan (final goal).
Dalam melaksanakan spesialisasi tugas tersebut,
karena PMR SALIS sebagai organisasi pelajar maka sifat serta watak pelajar harus menjiwai dan dijiwai Kader PMR SALIS.
pelajar sebagai kelompok elit dalam masyarakat pada hakikatnya memberi arti bahwa ia memikul tanggung jawab yang benar dalam melaksanakan fungsi generasinya sebagai kaum muda mudi terdidik harus sadar akan kebaikan dan kebahagiaan masyarakat hari ini dan ke masa depan.
banyak pelajaran dan kenangan yang telah kita peroleh terlalu naif kah kita bila tidak merindukan hal itu semua....
canda tawa senantiasa menjadi kenangan manis yang begitu indah..
generasi demi generasi telah lahir,
Untuk itulah maka PMR SALIS harus tetap merupakan kelompok yang bebas dari kepentingan apapun kecuali kepentingan 7 Prinsip dan kebenaran serta obyektifitas demi kebaikan dan kebahagiaan Kita hari ini dan ke masa depan dengan tetap menjaga tali silaturahmi yg tlah terjalin slama ini yg khan slalu kita Jaga. ^_^

0 komentar:

Posting Komentar